.

.
» » » » Olly Bantu GMIM Zaitun Mundung dan GPDI Eklesia Mundung

MITRA, RedaksiManado.Com – Usai mengunjungi lokasi puncak pilar Tonsawang-Moreah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli meninjau lokasi pembangunan gedung GMIM Zaitun Mundung dan GPDI Eklesia Mundung. Saat meninjau lokasi pembangunan kedua gedung tersebut, gubernur memberikan bantuan masing-masing Rp500 juta untuk GMIM Zaitun Mundung dan Rp250 juta untuk GPDI Eklesia Mundung, Minggu (24/9/2017).

Bupati James Sumendap SH menyampaikan dengan bantuan tersebut diharapkan jemaat dapat terus berkembang bukan hanya dari fisik gereja namun juga iman jemaat harus dapat berkembang.
“Perkembangan jemaat dari segi fisik gedung harus dapat diimbangi dengan perkembangan iman jemaat kepada Tuhan. Dan jemaat tidak boleh bermegah diri hanya karena pembangunan fisik gereja yang megah, namun harus selalu merendahkan diri dihadapan Tuhan,” ujar Sumendap.

Sementara itu Gubernur Olly Dondokambey SE ditempat yang sama mengajak jemaat dan masyarakat sekitar, untuk selalu bersinergi dengan pemerintah, agar segala program pemerintah yang sudah ada dapat berjalan untuk kesejahteraan rakyat. “Saya ajak seluruh warga jemaat dan masyarakat, mari bergandengan tangan dengan pemerintah untuk mendukung program yang ada, karena itu semua untuk kesejahteraan masyarakat,” ajaknya. (AW)


Admin RMC , , 9/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: