.

.
» » Kusmayadi:Jadi Polisi Harus Disiplin

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Pagi ini senin 25/9,Polres Tomohon melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polres Tomohon  jalan Bhayangkara no 1 kelurahan Lansot kecamatan tomohon selatan kota Tomohon.Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK,memimpin apel ini.

Kapolres dalam arahannya mengatakan bahwa, anggota kepolisian republik indonesia, dalam setiap mengawali pekerjaan setiap hari, harus melaksanakan apel, karena dalam apel kita dapat mengetahui semua permasalahan yang akan kita hadapi, termasuk kekuatan personil yang sudah siap melaksanakan tugas pada hari ini.Bagaimana mungkin kita dapat menggerakan pasukan jika tidak ada pengecekan kekuatan personil yang ada. 

Pada saat apel pagi yang di selimuti dengan awan mendung, bersamaan dengan berhentinya gerimis perlahan, maka saat itulah Kepala Kepolisian resor Tomohon mengecek kehadiran personil yang kelihatannya tidak lebih dari 50 persen yang ikut dalam apel pagi tersebut.

Saat itu pula Kusmayadi berkata kepada yang hadir bahwa akan bersama sama menunggu rekan rekan yang belum sampai di mapolres.

setelah satu jam menunggu,kemudian di apelkan kembali.perwira maupun brigadir yang tidak ada dalam cacatan Propam dikumpulkan,setelah itu diberikan hukuman dengan merayap di halaman depan Polres, hal menarik yang terlihat,kapolres ikut merayap bersama yang terlambat,"ikut saya untuk merayap di depan halaman polres sambil buka kemeja, kita merenenungkan kembali tentang kedisiplinan kita yang pernah kita terima di lembaga pendidikan". Kata kapolres Kusmayadi.

Kapolres Kusmayadi mengatakan "saya yang memimpin dalam melaksanakan tindakan disiplin ini, karena selama ini saya yang memimpin di polres ini, Pemimpin itu harus ada di DEPAN, tidak cari AMAN,  menjadi TELADAN kemudian tidak ada KETAKUTAN. pada saat penindakan ini semoga tidak ada yang komplein/dongkol, karena saya juga ikut serta dalam penindakan disiplin ini"kata kapolres

Personil yang apel dan yang tidak apel jangan di samakan, karena personil yang berniat untuk apel pagi, yang pasti pada jam lima pagi hari sudah mempersiapkan dirinya untuk memulai beraktifitas. tutup kapolres.(Abd)

EL 9/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: