.

.
» » » » Terjadi Penusukan Di Kompleks RS Gunungt Maria, Pelaku diduga Anak Sekolah

TOMOHON, RedaksiManado.Com Kasus kriminal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon, Selasa (19/9/17) sekitar Pukul 14.20 Wita Polsek Tomohon Tengah menangani kasus diduga penganiayaan, yang terjadi di jalan menuju rumah Sakit Gunung Maria Kelurahan Matani III lingkungan IV Kecamatan Tomohon Tengah.

HARJK (16) yang beralamat di Kelurahan Matani II yang diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan kunci motor Honda CB terhadap korban lelaki Gabriel Ingra Lumenta alias (GIL) (19) mahasiswa Universitas Klabat (UNKLAB) yang beralamat di Desa Kauneran Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

Menurut informasi yang didapat dari humas Polres Tomohon, kronologisnya berawal saat korban Gabriel dan dua temannya Yuni Solang dan Ribka Kahondo dari tempat kost yang berada dibelakang RS Gunung Maria berjalan untuk pergi cari makan diseputar jalan raya.

Pada saat tiba di dekat asrama Akper mereka dicegat oleh tersangka HARJK yang diketahui masih berstatus seorang pelajar SMA di Kota Tomohon bersama rekannya Blessing Akayyang pada saat itu keduanya menggunakan sepeda motor Honda CB.

Kehadiran keduanya tidak membuat korban Gabriel dan temannya berhenti, melainkan terus berjalan kearah jalan raya, dan setibanya didepan rumah kost Pelangi dekat perempatan jalan raya tersangka yang mengikuti dari belakang berhenti disamping korban dan langsung menusukkan kunci motor kebagian leher sebelah kiri korban, usai menusuk korban dengan kunci tersangka dan temannya langsung melarikan diri. Melihat korban terluka, temannya langsung berinisiatif membawa korban ke rumah sakit Gunung Maria.

Akibat penganiayaan tersebut korban Andre mengalami luka tusukkan dan robek di leher bagian bawah telinga dengan ukuran sedalam 0,5 CM dan mendapat dua jahitan.

”Mendapat informasi tersebut Piket Reskrim langsung bergerak cepat dengan mengamankan tersangka di markas Polsek Tomohon tengah,” kata Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH.. Pelaku di duga anak sekolah salah satu sma di kota Tomohon (Red)


Admin RMC , , 9/19/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: