.

.
» » » » Tempati Kantor DPRD Sulut Baru, Sekretariat Dewan Gelar Ibadah Syukuran

DEPROV, RedaksiManado.Com  Menempati Kantor DPRD Sulut yang baru di Kelurahan Kairagi, Kecamatan Paal Dua Manado, Senin (18/9/2017) didahului dengan ibadah bersama di Sekretariat DPRD Sulut dipimpin oleh Pdt. Lina Fiti Tumilantouw-Tinangon.
“Mari bekerja dengan baik, andalkan Tuhan diseluruh pekerjaan. Pekerjaan yang sungguh-sungguh bisa menghasilkan hal yang baik kepada seluruh masyarakat Sulut,” ujar Pdt Lina saat memimpin  ibadah syukuran.

Sekretaris DPRD Sulut, Bartholomeus Mononutu bersama dengan Kabag Umum Lucky Sondakh, Kabag Persidangan Ronny Geru, Kasub Administrasi dan Umum, Maxi Tenda, Kasub bagian keuangan Meita Moniung saat memberikan puji-pujian saat ibadah syukuran
Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu mengatakan, hari ini sekretariat DPRD Sulut membuat sejarah. Mari tingkatkan kinerja kita di kantor baru ini. Percaya, semua ini adalah tuntunan Tuhan.



Ibadah syukuran di kantor DPRD Sulut yang baru

“Kedepan, ada paripurna istimewah HUT Provinsi Sulut, mari bekerja dengan sungguh-sunggu dan terus andalkan Tuhan dalam segala hal,”kata Mononutu.



Usai ibadah, para wartawan meliput di DPRD Sulut foto bersama dengan Kasub Administrasi dan Umum Maxi Tenda
Hadir dalam ibadah syukuran  Kabag Umum Lucky Sondakh, Kabag Persidangan Roni Geru, Kasubag Bagian Administrasi dan Umum Maxi Tenda dan Kasubag Bagian Keungan Meita Moniung serta staf dan pegawai Sekretariat DPRD Sulut. (adv/*)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: