.

.
» » » Misterius, Pria Telanjang Masuk Rumah Warga Incar Gadis Perawan

RedaksiManado.Com - Warga Nagari Surian, Kecamatan Pantaicermin, Kabupaten Solok, Sumbar, dihebohkan dengan seorang pria misterius dalam sebulan terakhir ini. Pria tersebut diduga masuk ke rumah warga dalam keadaan telanjang. Yang jadi incarannya perawan dan wanita hamil muda. 

Dalam menjalankan aksinya pada malam hari, pria tersebut menggunakan topeng dan cepat menghilang. Sejak sepekan terakhir, hingga Rabu (30/8), sudah empat warga trauma ulah aksi pelaku.
Dari beberapa korban dihantuinya, ada yang melihat berbadan hitam dan ada melihat berkulit kuning. Pelaku sudah meresahkan warga Surian, sejak awal Agustus. 

“Hampir setiap malam, perawan dan wanita hamil muda dihantui pria misterius yang tidak bisa kenali wajahnya. Ketika korban melihat pelaku dan berteriak minta tolong, pria telanjang itu menghilang dalam sekejap mata,” ungkap Ketua Pemuda Jorong Kayu Manang Surian,

Untuk menghindari korban jiwa, penduduk di sejumlah ke jorongan di Nagari Surian aktif melaksanakan ronda malam hingga pagi hari, terutama rumah warga memiliki anak perawan dan wanita hamil muda. 

Di Jorong Tambang, wanita hamil muda bernama Iwat, dan satu pelajar SMA mengalami trauma. Kemudian di Jorong Belakang Pasar atas seorang wanita hamil muda bernama Yuli juga dibuat trauma oleh aksi pelaku. Di Jorong Kototinggi, istri penghulu setempat bernama Emis juga trauma. 

“Hingga kini, sudah empat warga trauma. Warga menduga pelaku memiliki ilmu hitam,” sebutnya.
Pada wanita hamil tersebut, terlihat ada bekas luka di jari tangannya, saat melawan aksi pelaku. Demi kenyamanan dan keamanan, warga melakukan ronda di malam harinya.“Ada10 jorong dari 14 jorong di Nagari Surian yang aktif ronda malam. Sebab, jorong tersebut yang sering didatangi pelaku misterius itu,” tukas Edi. 

Di samping, sudah dibentuk pula Forum Mubalig Kecamatan (FMK) yang dilazimkan doa bersama dalam pengusiran makhluk sudah meresahkan tersebut. Akibat ulah pelaku, perekonomian warga terganggu. Warga ronda malam sehingga di pagi harinya sudah lelah dan letih. 

Yuli Erna, warga Jorong Kayu Manang menyebutkan, di rumah tetangganya anak kecil diganggu pria misterius itu. Pria itu bertubuh serba hitam, terlihat di setiap sisi rumah. Bahkan terlihat juga sedang menjilat darah, namun ketika warga berteriak. Pria misterius itu dengan cepat menghilang. “Ini bukan berita hoaks, tapi hal yang nyata menggerogoti kampung kami,” ulas wanita yang berprofesi guru SMA itu. (Aln)

Redaksi Manado 2017 , 9/03/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: