.

.
» » » Event Tahunan Tampilkan Potensi SDA Terbaik, Modoinding Potato Festival 2016

MINSEL, RedaksiManado.Com – Momentum Berharga bagi masyarakat Modoinding Khususnya bahkan Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL ) pada Umumnya dalam Event Modoinding Potato Festival (MPF) yang diadakan di Kecamatan Modoinding telah selesai dilaksanakan acara yang bertema " Modoinding Berbagi Berkat " merupakan implementasi dari Berkat Tuhan buat masyarakat Modoinding dan di terapkan bagi semuanya, bagaimana hidup memberkati orang lain dengan Berkat yang Tuhan Percayakan.

Demikian disampikan Pdt Wailan Posumah MTh dalam khotbah pada Ibadah pembukaan MPF 2017 yang dipusatkan di Gereja Imanuel Makaaruyen pada Sabtu (2/9/2017) lalu

Dari rencana awal panitia akan berlangsung dari tanggal 2-3 September 2017 akhirnya mendapat respon sangat luar biasa dari berbagai kalangan bahkan dari laporan panitia pelaksana Event MPF tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta yang mengikuti Karnaval 95 peserta, ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya hanya hanya diikuti 40-an peserta. Kendaraan para peserta dihiasi dengan tanaman holtikultura dari Modoinding,” tukas Pdt Sjanty Regar STh selaku Ketua Tim Kerja kepada awak media.

Bahkan menurut Regar, setiap Tahun ada saja hal yang baru di tampilkan Peserta dalam pelaksanaan MPF tahun 2017 ini, yaitu kendaraan roda 2, beroda 3 dan beroda 4 yang dihiasi bermacam-macam sayuran, mulai dari kentang yang menjadi produk unggulan Modoinding, bawang batang, bawang merah, tomat, buncis, dan sayur-mayur lainnya.

Camat Modoinding Harits Lokas kepada detikawanua.com mengatakan terlaksananya event ini berkat kerjasama dan kerja keras dari seluruh masyarakat Modoinding dan Suport nyata dukunga baik dari Pemkab Minsel ibu Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Donny Wongkar SH  juga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Luar biasa dukungan dalam acara besar ini, yang juga merupakan acara Tahunan dari masyarakat Modoinding Keterlibatan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan berbagai denominasi Gereja yang sangat baik menunjukkan semangat masyarakat dalam mensukseskan MPF. dengan harapan Semoga di tahun-tahun mendatang, event serupa yang akan lebih meriah lagi, Tidak ketinggalan para insan pers dari berbagai media nasional yaitu TVRI, Kompas TV, Trans TV dan CNN yang datang langsung meliput kegiatan ini. Termasuk sejumlah media cetak dan media elektronik di Sulawesi Utara,” tukas Harits Lokas, Camat Modoinding dengan bangga

Hadir dalam kegiatan ini, mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Pertanian Sulut, Dr. Ari Bororing MSi, mewakili Bupati Minsel Asisten II Ir Decky Keintjem MSi, Kepala Dinas Perijinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Frangky Pasla, Kabag Humas Henri Palit. (VT)

Admin RMC , 9/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: