.

.
» » » Obat Sederhana Untuk Kamu Yang Kurang Darah & Selalu Lemas

RedaksiManado.Com - Di tengah kesibukan yang menumpuk, sangatlah penting untuk memiliki kondisi tubuh yang prima dan fit. Namun sayangnya, akhir-akhir ini kamu merasa lemas, tidak bertenaga, dan sulit untuk fokus.

Well, bisa jadi gejala yang kamu alami ini disebabkan karena kamu kurang sel darah merah atau yang biasa disebut dengan anemia.

Nah, daripada kamu mengonsumsi obat kimia untuk menambah darah, maka cobalah cara sederhana yaitu minum jus delima yang dicampur dengan biji wijen di dalamnya.

"Kombinasi dari biji delima dan wijen kaya akan kandungan zat besi dan protein yang bisa meningkatkan produksi sel darah merah yang sehat di dalam tubuh. Hal ini akan membuat kadar hemoglobin meningkat. Ketika kadar hemoglobin bertambah dalam tubuh, maka anemia bisa diatasi secara alami," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com ini.

Selain dengan rajin mengonsumsi jus delima, seseorang yang mengalami anemia juga harus melakukan perubahan pola makan yang signifikan. Jauhi makanan yang diolah atau berbahan pengawet dan ganti dengan makanan kaya zat besi seperti bayam, bit, atau daging merah.

"Memasak dengan menggunakan wadah yang terbuat dari besi, bukan dengan wadah aluminium atau baja, juga diketahui mampu membantu mengurangi anemia." [imk]

Redaksi Manado 2017 , 9/03/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: