.

.
» » » Wagub Steven Kandouw Terima Medali Bintang Veteran RI

SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, menerima  Medali Bintang Veteran RI dari Dewan pimpinan pusat (DPP) Legiun Veteran RI (LVRI). Penganugerahan bintang Veteran tersebut di lakukan Wakil Ketua DPP LVRI Mayjen Purn Saiful Sulun di sela-sela Upacara peringatan Hari Veteran Nasional Tingkat Provinsi Sulut tahun 2017, yang berlangsung di Gedung Graha Gubernuran Bumber Manado, Kamis (10/8/2017) Kemarin.

Wakil Ketua DPP LVRI, DPP LVRI Mayjen Purn Saiful Sulun, dalam sambutannya mengatakan Penganugerahan Bintang Legiun Veteran kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw
sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Legiun Veteran Republik Indonesia kepada kepala daerah yang dianggap sangat peduli terhadap LVRI. Yang mana, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw tersebut dinilai dapat menjalankan amanah pejuang dengan baik dalam memajukan daerah dan dianggap memperhatikan keberadaan veteran.

"Dengan pemberian penghargaan itu, LVRI berharap hubungan antara anggota veteran dengan Wakil Gubenrur Sulut dapat terus terjalin dengan baik," harapnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan yang pertama saya atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan 15 Kab/Kota di Sulut, mengucapkan selamat dan dirgahyu LVRI tahun 2017. Tak lupa juga selaku pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih atas Penganugerahan Bintang Kehormatan LVRI.

“Penghargaan ini bukan cuma saya pribadi yang terima tapi 16 ribu aparat Pemprov Sulut bahkan seluruh rakyat Sulut, yang 2,8 juta ini ikut merasakan penghormatan  yang saya dapatkan hari. Ini menjadi cambuk dan tantangan buat kami semua untuk selalu mengingat tentang anugrah yang diberikan kepada kami, supaya kami mengingat selalu dan menghargai LVRI ini," jelas orang nomor dua Sulut ini.

Dia juga mengakui, Veteran RI sangat berperan aktif dalam perjuangan kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan NKRI, serta ikut melaksanakan misi perdamaian dunia.

Pada kesempatan itu,  Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memyerahkan bantuan sertifikat rumah kepada LVRI Sulut berjumlah 123 unit rumah.

Turut hadir, Dewan Pimpinan Pusat LVRI, DPD LVRI Sulut, Forkopimda, Kepala Kesbangpol Sulut Evans Liow, Unsur TNI/Polri, Ormas, LSM, Forum Bela Negara, tokoh agama serta sejumlah pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Sulut. (Jack)

Admin RMC , 8/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: