.

.
» » » Seluruh Fraksi di DPRD Tomohon Setujui dan Menerima Ranperda Perubahan APBD 2017

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD TA 2017 kota tomohon,digelar pada kamis 10/8. rapat dipimpin oleh ketua dprd Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua DPRD Caroll senduk dan Youdi Moningka.

ketua DPRD milky Wenur  menyatakan bahwa dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,pembangunan serta kemasyarakatan,pemkot telah melaksanakan program dan kegiatan yang termuat dalam APBD TA 2017.namun dalam pelaksanaannya ,terjadi berbagai macam dinamika pada beberapa aspek sehingga menyebabkan adanya perubahan anggaran seperti yang telah disampaikan walikota dalam rapat paripurna pengajuan ranperda perubahan apbd ta 2017.

Pada intinya semua fraksi menerima dan menyetujui ranperda perubahan apbd dgn catatan-catatan antara lain


Dari fraksi Golkar: agar pengelolaan keuangan tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.tugas aparat pengawas internal pemerintah (APIP) agar diberi penguatan supaya dalam melaksanakan pengawasan dapat dilakukan dengan baik dan dapat berdampak positif disaat penilaian dari BPK RI.

Demokrat : dari fraksi demokrat mendorong pemerintah untuk menganggarkan THR bagi tenagakontrak di APBD P TA 2017

Gerindra :  dengan melihat berbagai situasi dan kondisi yang ada memang sudah layak dan pantas untuk dilakukan  perubahan anggaran.


Pdip:mendorong dan mendukung pemkot untuk menganggarkan dalm APBD P TA 2017,THR bagi tenaga kontrak dibulan Desember.

Ketua DPRD Milky Wenur juga menegaskan dalam pembahasan komisi-komisi, kepala perangkat daerah untuk hadir dan tidak diwakilkan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: