.

.
» » » Mahasiswi dan Perawat Di Malalayang Ini Ditikam Saat Sedang Memasak

MANADO, RedaksiManado.Com – Seren Kaligis (24) dan Yanty Sorongan (24), warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang, Rabu (9/8/2017), terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Prof Kandou, untuk mendapatkan perawatan medis.

Keduanya menjadi korban ditikam oleh orang yang tidak dikenal. Adapun kejadiannya berawal saat Seren, yang berstatus sebagai mahasiswi Unsat ini, sekitar pukul 14.30 Wita, sedang memasak di dapur.

Tiba-tiba korban mendengar bunyi dari arah belakang rumah. Ternyata suara tersebut merupakan langkah kaki seorang pria tak dikenal, yang muncul dari belakang rumahnya. Tersangka langsung mendekati korban dan langsung menikam dengan pisau jenis cutter ke arah perut dan pinggul korban.

Korban pun menjerit, dan jeritannya didengar Yanty (anggota keluarga yang lain) yang berprofesi sebagai perawat di Rumah Sakit Pancaran Kasih. Saat didekati Yanty, bukannya tersangka berusaha melarikan diri, malah Yanty pun diserang dengan tikaman di bagian perut. Setelah selesai melakukan aksinya, barulah tersangka melarikan diri.

Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi dan sudah dalam pengembangan untuk segera ditangkap,” ujar Sumadia. (Vikni)

Redaksi Manado 2017 , 8/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: