.

.
» » Habis Diajak Makan, Remaja Ini Diperkosa

RedaksiManado.Com - Jajaran Polsek Jaluko terpaksa meringkus EA, 27, Rabu (2/7). Pria tersebut dilaporkan telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap seorang remaja berinisial BG. 

Kapolsek Jaluko AKP Eko Budi Listiono SH membenarkan kejadian itu. Peristiwa itu terjadi di Desa Mendalo, Kecamatan Jambi Luar kota (Jaluko) Kabupaten Muaro Jambi.Namun, polisi telah berhasil menangkap pelaku. Dia merupakan warga Perum Kota Baru Indah, Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi. 

“Penangkapan itu dilakukan atas laporan dari korban,” akunya.Korban melaporkan kejadian itu tertanggal 31 Juli dengan nomor laporan LP/B-303/VII/2017/ Polsek Jaluko tanggal 31 Juli 2017.
“Dia melapor telah diperkosa EA,” terang kapolsek seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini. 

Dalam laporan itu, korban menceritakan awal mula kejadian, Rabu (26/7) lalu, sekira pukul 22.00 WIB korban dijemput tersangka di indekosanya di Mayang Kota Baru Jambi dengan menggunakan Sepeda Motor Revo. 

Kemudian diajak pergi untuk makan di rumah tersangka. Sesampainya di salah satu perumahan di Mendalo, tepatnya di kebun sawit, tersangka berhenti dengan alasan hendak buang air kecil.
“Di situlah tersangka memperkosa korban,” ujarnya. 

Setelah itu, tersangka langsung pergi meninggalkan korban di TKP dengan membawa barang milik korban berupa 1 unit handphone merk oppo putih dan tas jinjing hijau.
“Tersangka ini dijerat Pasal 285 KUHP,” pungkasnya. (TL)

Redaksi Manado 2017 8/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: