.

.
» » » Kapolres Bitung Kawal Kunker Anggota Komisi VI DPR RI

BITUNG, RedaksiManado.Com – Anggota Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bitung, Kamis (10/08/2017) pagi. Kunker ini, dalam rangka Masa Reses Persidangan V Tahun Sidang 2016-2017.

Tiba di Kota Bitung, rombongan berjumlah 17 orang ini disambut langsung oleh Walikota Bitung, Max J. Lomban bersama Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf. Deden Hendayana dan Forkopimda.

Dalam kunjungannya, rombongan Anggota Komisi VI DPR RI meninjau beberapa lokasi, seperti gudang Bulog, pelabuhan perikanan, galangan kapal, pabrik es dan pabrik pembekuan ikan yang berada di PT. Perikanan Nusantara (Persero) Cabang Bitung serta Pelabuhan Samudera Bitung.

Usai meninjau beberapa lokasi tersebut, rombongan selanjutnya mendengarkan beberapa paparan, antara lain dari Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, Riman S. Duyo tentang plain design hub port, perkembangan perikanan di Kota Bitung dari Dirut PT. Perikanan Nusantara, Dendi Andi Gumilang serta plain design tol laut yang disampaikan oleh Dirut Armada PT. Pelni, Tukul Harsono.(PP)

Admin RMC , 8/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: