.

.
» » » Ratusan Penerima Manfaat PKH Mitra Dimotivasi Bupati Sumendap

TOMBATU, RedaksiManado.Com — Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program dari pemerintah untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama dibidang Pendidikan, Kesehatan, Lansia dan Disabilitas pada kelompok rumah tangga miskin atau keluarga miskin.
Menurut Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, para penerima PKH harus selalu bersyukur masih diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Oleh karena itu bupati berharap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat menggunakan dana stimulan dari pemerintah tersebut dengan baik.
“Ini merupakan dana stimulan dari pemerintah, jadi masyarakatlah yang harus berusaha lebih giat dalam bekerja,” ajak Sumendap, didepan seluruh KPM di kediamannya di Tombatu, Rabu (9/8/2017).
Menurutnya, semoga ditahun-tahun mendatang penerima manfaat PKH akan semakin berkurang. “Kenapa berkurang? Berarti ditahun-tahun mendatang penerima PKH sudah lebih sejahtera dan bekerja lebih giat, sehingga tidak lagi bergantung pada pemerintah,” kata Bupati.
Sumendap juga berharap nantinya anak-anak dari penerima PKH tersebut bisa sukses, sehingga akan merubah tingkat ekonomi keluarga.
“Sekolahkan anak-anak dengan baik, agar nanti mereka bisa merubah tingkat ekonomi keluarga. Siapa tahu, ada yang akan memimpin Minahasa Tenggara 30 tahun mendatang,” pesan Sumendap. (AW)

Admin RMC , 8/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: