.

.
» » » Walikota GSVL Terima Penghargaan Bakti Koperasi, Di Peringatan Hari Koperasi ke-70

MANADO, RedaksiManado.Com — Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) terus mengukir prestasi gemilang.
Bila sebelumnya sempat mendapatkan prestasi Walikota terbaik se-Indonesia. Selasa (11/7) malam hari bertempat di Hotel Karebosi Condotel, jalan Jenderal M Yusuf, Kota Makassar, Walikota GSVL kembali mendapatkan penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah 2017, dari Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Republik Indonesia.
Walikota GSVL diundang untuk menghadiri kegiatan penyerahan penghargaan langsung dari Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dalam peringatan Hari Koperasi ke-70. Yang mana, dasar penerimaan penghargaan tersebut, dikarenakan Walikota GSVL bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan dinilai peduli dan mampu mengembangkan lebih dari 900 koperasi di Kota Manado.
“Penghargaan Bakti Koperasi merupakan hasil kerja keras bersama termasuk para pengurus koperasi yang telah berkontribusi untuk pengembangan koperasi di Kota Manado. Semoga kedepan terus lebih baik, guna menjadikan Kota Manado Cerdas dan Hebat lagi” tukas Walikota GSVL disela-sela kegiatan tersebut.
Sambungnya, melalui penghargaan tersebut maka akan menjadi pemicu semangat bagi pemerintah dan pengurus koperasi di Kota Manado untuk terus berkiprah dalam pengembangan koperasi yang berpihak pada kepentingan rakyat.
Diketahui, turut juga mendampingi Walikota GSVL dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado DR Theddy Lasut MAP, Kadishub Kota Manado M Sofian HP MSi dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos.
Sementara, hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid dan Gubernur Sulsel Yasin Limpo. Penghargaan diberikan kepada 134 kepala daerah dari 26 propinsi di Indonesia. (Vikni).

Admin RMC , 7/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: