.

.
» » » Lomban Lantik Pengurus FKUB Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com - Bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Pemerintah Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MS.i, melantik  pengurus  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Senin 10 Juli 2017.

Dalam upaya menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam kerukunan dan kebangsaan, Pemerintah kota Bitung telah melakukan berbagai upaya diantaranya melalui pembentukan FKUB sebagai organisasi yang religius, olehnya melalui pelantikan pengurus FKUB saat ini Lomban berharap kiranya segenap pengurus yang ada lebih memahami maksud dan tujuan organisasi ini, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di era globalisasi dan medernisasi saat ini, agar tetap memiliki jati diri dan pola perilaku sebagai umat yang beriman dan bertaqwa.

“saya berharap kiranya segenap pengurus yang ada lebih memahami maksud dan tujuan organisasi ini dan harapan kedepan kiranya pengurus FKUB kota Bitung harus menghasilkan perubahan dan pembaharuan yang lebih baik melalui program kerja yang inovatif, kreatif dan akomodatif dari organisasi yang berbudaya, berbudi dan berkualitas,” Ungkap Lomban yang di dampingi Wakil Walokota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Lanjutnya, Lomban mengatakan bahwa wadah organisasi ini, kiranya dapat dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan yang sistematis dan terencana, guna membentul kehidupan umat beragama yang memiliki budi pekerti dan iman yang berkualitas, dan disamping juga menjadi sosok yang kuat, kokoh dan tangguh serta sanggup mengimbangi perubahan dan tantangan jaman.

Nama- nama pengurus FKUB sebagai Ketua Pdt. Frangky Kalalo M.Th, Wakil Ketua Pdt. Vivi Laosan Rompas M.Th, Drs. H. Abdul Rahman Kaluku, Pdt. DR. Yary Lumangkun STh, Sekretaris Abdul Latif Tahir S.Pd, M.Pd, sebagai anggota Pdt Raymon Manoppo, Pdt. Tumbel Watulingas, Gembala Jelly Sondakh Wulur, Pastor. Gerardus Didi Poluan, Hi. Mudin Boekoesoe, Pdt. Vicky Tiwow S.ag, Elvi Liando, Chyntia Fellicia Umboh, Wayan Wenten, Pdt. Maxi Mantouw M.Th, Pdt. Meike Kawet Maleke S.Th, Pdt. Cherry Jorry Unmehopa.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, Kepala Kementrian Agama Hj. Ulyas Taha, serta Jajaran Pejabat Kota Bitung, TNI dan Polri.(PP)

Redaksi Manado 2017 , 7/12/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: