.

.
» » » Polsek Sario Tangkap Pelaku Penikaman di Jalan Siswa

MANADO, RedaksiManado.Com – Kasus penikaman terhadap Andika Syamsul Alam (21), warga Kelurahan Sario Utara Lingkungan II, Kecamatan Sario, Kota Manado yang terjadi pada Minggu (09/07/2017) sekitar pukul 22.00 WITA berhasil diungkap polisi.
Pelakunya, FK alias Ai (33), warga Kelurahan Teling Bawah, Kecamatan Wenang, Kota Manado dibekuk Unit Reskrim Polsek Sario, Senin (10/07) sekitar pukul 22.00 WITA, di rumah salah satu keluarganya, di kelurahan setempat. Penangkapan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sario, Ipda Erwin Mantiri.
Dikatakan Kanit Reskrim, penikaman berawal ketika pelaku dan korban sama-sama menghadiri acara ulang tahun sepupu pelaku, di Jalan Siswa, Kelurahan Sario Utara. Keduanya lalu menenggak minuman keras (miras) bersama sejumlah orang lainnya. Belum diketahui penyebabnya, pelaku dan korban tiba-tiba terlibat perselisihan.
Pelaku, lanjut Kanit Reskrim, lalu menuju dapur dan mengambil sebilah pisau. Sejurus kemudian, pelaku mendatangi korban dan langsung mengarahkan pisau ke dada kiri korban namun berhasil ditangkis dengan tangan kanan dan meleset ke leher kirinya.
Korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Pancaran Kasih dan dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado, sedangkan pelaku melarikan diri. “Pelaku telah diamankan di Mapolsek Sario dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Vikni)

Admin RMC , 7/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: