.

.
» » » Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Publik, SAS Sidak Kantor Kelurahan dan Puskesmas

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melakukan sidak dibeberapa kantor kelurahan dan puskesmas, Selasa (11/7/17). Sidak ini merupakan bagian dari fungsi Wakil Walikota dalam hal pengawasan dan dalam meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat kota Tomohon. Diawali kantor kelurahan Lansot Tomohon selatan, dilanjutkan kantor Kelurahan Walian dan terakhir kantor kelurahan Matani satu.

Disela kegiatan Sompotan mengatakan sidak ini penting dilakukan dengan tujuan untuk mengecek akan keberadaan, pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat. "Kehadiran pegawai harus diperhatikan agar pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan", tegas Sompotan dihadapan para pegawai. "Kami berharap para pimpinan dan  pegawai/pelaksana untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan, karena kinerja yang baik akan memberikan kesan yang baik", ucap Sompotan.

Kesempatan itu SAS sapaan akrab Wakil Walikota menyapa para pasien di puskesmas bersama para masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi di kantor kelurahan. (Abd)

Admin RMC , 7/12/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: