.

.
» » » Wakili Bupati CEP, Wongkar Hadiri HUT Kota Manado Ke- 394

MINSEL, RedaksiManado.Com - Wakil Bupati  Minahasa Selatan ( MINSEL ) Franky Donny Wongkar, SH mewakili bupati Minsel CEP menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 394 Kota Manado bertempat di gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat, (14/7/2017). Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Manado Noortje Van Bone

Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Unsur Forkopimda Sulut, Perwakilan BPK RI, Rektor Universitas Negeri dan Swasta se Sulut, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota serta Ketua DPRD se Sulut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya. Uskup Manado Mgr. Rolly Untu, MSC yang memimpin doa buka, dan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul yang memimpin doa umum.

Wali kota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada uskup Rolly atas tahbisan uskupnya. Ia lalu mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey atas Manado yang menjadi tuan rumah harganas.

"Terima kasih kepada gubernur yang membantu mensuport , mendukung kerja Pemerintahan dalam melobi melobi ke kementerian kemaritiman untuk Bunaken menjadi pariwisata Kota Manado. Juga membantu kami mengatasi kemacetan Kota Manado dengan jalan Mapanget yang pararel dengan jalan Politeknik tembus monumen Adipura yang lebarnya.ucap Lumentut. di sambut tepuk tangan para hadirin undangan.

Sambutan Wali kota Manado pun berlanjut dengan berbagai program pembangunan dan capaian yang sudah ada dan yang sementara dan yang akan dilaksanakan.

Gubernur Olly dalam sambutan meminta kepada PemKot dan masyarakat untuk tidak berpuas diri. Karena menurut Olly Ada banyak program di depan mata yang tidak kalah menantang soal pembangunan kota baru, rumah sakit, kantor pemko baru yang nantinya akan dapat mengurai kemengura kota.

Tekan Olly semua ini Harus perlu kerja kperl dan kerja nyata Untuk mendukung nawacita," kata Olly. (VT)

Admin RMC , 7/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: