.

.
» » » » Wawali SAS Wakili Kota Tomohon di HUT Kota Manado ke 394

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke- 394 Kota Manado. Rapat Paripurna ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemerintah Kota Manado yang dihadiri oleh Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., Walikota Manado G. S. V. Lumentut, Wakil Walikota Manado Mor Bastian, Para Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati se- Sulawesi Utara serta para undangan lainnya.

Wawali Syerly Sompotan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 394 Kota Manado, semoga Kota Manado yang juga sebagai ibukota Propinsi Sulawesi Utara semakin maju dan sukses dibawah kepemimpinan Wali Kota Manado Vecky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Bastian.

Sompotan berharap,Kota Manado dan Kota Tomohon akan terus bekerja sama di berbagai bidang khususnya dalam bidang pariwisata dan dalam kesempatan tersebut Wawali SAS mengundang Pemerintah Kota Manado untuk mengikuti kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2017 pada bulan Agustus nanti.  (Abd)

Redaksi Manado 2017 , , 7/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: