.

.
» » » » » Mobil Ambulance Puskesmas Kawangkoan Masuk Jurang, Saat Akan Mengantar Pasien Ke RS Siloam

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Mobil ambulance milik Puskesmas Kawangkoan yang membawa pasien rujukan ke rumah sakit Siloam Manado mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan antara Sonder dan Leilem, Sabtu (15/7/17) sekitar Jam 13.15 WITA.

Dari informasi yang didapat dari Polres Tomohon dalam mobil naas tersebut ada enam orang dan dikemudikan oleh Rudy Longkutoy warga Desa Kinali Lingkungan satu Kecamatan Kawangkoan Minahasa yang membawa pasien Max Tumiwa (67) warga Kelurahan Talikuran Lingkungan Satu Kawangkoan menuju rumah sakit Siloam Manado.

Dugaan sementara  kecelakaan tersebut  terjadi karena kehilangan kendali dan mengakibatkan mobil ambulance tersebut jatuh di jurang sedalam kurang lebih 5 M.
Akibat kecelakaan tersebut  empat orang mengalami luka ringan yakni pengemudi yang juga seorang PNS mengalami luka memar dibagian tangan kanan dan kaki kiri. Sedangkan pasien mengalami luka memar dibagian dahi sedangkan dua penumpang lainnya Eklesia Tumiwa (24) anak pasien dan Grace Lengkey (57) istri pasien mengalami luka memar dibagian kaki dan tangan.

“Unit laka lantas serta Polsek Sonder telah mendatangi tempat kejadian laka lantas, olah TKPp kemudian mendata identitas di Rumah sakit Siloam Manado,” ujar Kasubag humas Polres Tomohon, IPDA Jhony Kreysen. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , , , 7/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: