.

.
» » » Penemuan Mayat Geparkan Warga Kakaskasen Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Warga kelurahan Kakaskasen 2 kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, kembali digemparkan dengan penemuan seorang mayat seorang lelaki , Senin10 Juli 2017. Jam 23.00 wita. oleh warga setempat.

Hal ini dibenarkan petugas kepolisian Polres Tomohon saat di konfirmasi wartawan bahwa Kronologi penemuan Jenazah. Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 sekira pukul 23.00 wita bertempat di kolam ikan (telaga) Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, telah ditemukan seorang mayat lelaki bernama EDY RUMAYAR, Umur 74 Thn, Agama Kristen Protestan,pekerjaan tani, Kelurahan Kakaskasen Dua lingkungan VIII Kec.Tomohon Utara.

Menurut keterangn saksi Bapak RAYMOND DENNY RUMAJAR(anak korban),umur 45 thn,Pekerjaan Karyawan BUMN, Agama Kristen protestan,kelurahan Kakaskasen Dua lingkungan VIII Kecamatan Tomohon Utara, menjelaskan menjelaskan sebagai berikut, bahwa pada pukul 21.41 wita saksi mendapat telepon dari perempuan RINA RUMAYAR bahwa korban sejak pagi hari belum pulang.

Pada saat itu saksi sedang berada di desa leilem Kecamatan Sonder di rumah dinas PLN.Pada pukul 22.50 wita saksi tiba di rumah dan langsung berusaha mencari keberadaan korban.Pada Pukul 23.00 wita saksi melihat korban berada di depan rumah di telaga(kolam ikan )tepatnya di kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara dalam keadaan tubuh didalam air kolam dengan posisi terkelungkup menghadap ke dasar kolam. Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, bersama piket reskrim dan Unit Identifikasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara, kemudian melengkapi semua adminya. (Tian)

Admin RMC , 7/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: