.

.
» » » » SAS Terima kunker DPRD Kab.Yalimo Propinsi Papua

Tomohon,Redaksi Manado.Com~SAS sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon menerima langsung Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Yalimo Propinsi Papua. Kunjungan Kerja ini dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon.             Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Rombongan sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Yalimo Bapak Nahor Yare, SIP., Wakil Ketua I Bapak Sergius Bowol, SIP., Wakil Ketua II Bapak Yohanis Walilo A.Ma.Pd.serta rombongan dan di hadiri  juga  Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Novi Politon, SE., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir. Vonny Pontoh, MBA.

 Bapak Nahor Yare, SIP.,yang juga ketua DPRD kabupaten Yalimo , berterima kasih atas sambutan dari Pemerintah Kota Tomohon khususnya Ibu Wakil Walikota Tomohon dan mengatakan bahwa Kota Tomohon merupakan rumah kedua dari Kabupaten Yalimo karena sebagian besar mahasiswa Kabupaten Yalimo menimba ilmu di Kota Tomohon. Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja di Kota Tomohon ini yaitu untuk mempelajari budidaya pertanian khususnya tanaman cengkeh karena Kota Tomohon merupakan penghasil cengkeh di Propinsi Sulawesi Utara.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih karena DPRD Kabupaten Yalimo memilih Kota Tomohon sebagai lokasi tempat kunjungan kerja.

Secara singkat Wakil WaliKota menjelaskan mengenai gambaran umum Kota Tomohon dan menjelaskan juga mengenai berbagai potensi pertanian yang ada di Kota Tomohon.

Di kesempatan ini Wakil Walikota Tomohon mengundang kepada anggota DPRD Kabupaten Yalimo beserta Pemerintah Kabupaten Yalimo untuk dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan event Tomohon Internasional Flower Festival 2017 yang akan dilaksanakan di bulan agustus 2017.

Dalam mempererat hubungan kedua daerah ini ,diakhir kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dan Kabupaten Yalimo Propinsi Papua saling bertukar Cinderamata.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: