.

.
» » » Okta-Aswar Terpilih Pimpim GAMKI Boltim Periode 2017-2020

BOLTIM, RedaksiManado.Com - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI)  Bolaang Mongondow Timur menggelar Konperensi Cabang II, Sabtu (17/06), bertempat di GMIBM "Baitel"  Moyongkota Kecamatan Modayag Barat. 

Konpercab dibuka Ketua  DPD GAMKI Sulut Meidy Yafeth Tinangon, dan dihadiri pengurus DPD GAMKI Sulut,  DPC,  senior, dan utusan Pengurus Anak Cabang (PAC)  di 5 Kecamatan yang memiliki pengurus. 

Ketua DPD GAMKI Sulut, yang juga Ketua KPUD Minahasa ini, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPC GAMKI Boltim pimpinan Nelson Ochotan  SPd, yang telah melaksanakan tanggung jawab pelayanan selama tiga tahun, sambil berharap GAMKI Boltim ke depan akan semakin memantapkan eksistensinya dalam dinamika bergereja dan bernegara. 

"GAMKI Boltim hendaknya memantapkan diri sebagai organisasi kader serta meningkatkan partisipasi dalam membangun Boltim yang lebih baik, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Tinangon, yang dalan kesempatan itu didampingi pengurus DPD GAMKI Sulut, di antaranya Sekretaris Billy Kawuwung, Wasek Victor Kumajas, dan Pengurus Departemen Mulyadi A Bilakonga. 

Dalam Konperensi Cabang tersebut, pasangan calon Oktavianus Nayoan SPd dan Aswar Kampong  SPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris GAMKI Boltim Periode 2017-2020. (EP)

Admin RMC , 6/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: