.

.
» » » Wagub Kandouw : ASN Tanpa Disiplin, Jauh Panggang Dari Api!

SULUT, RedaksiManado.Com"Jauh panggang dari api" begitu peribahasa yang diucapkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E. Kandouw setelah melihat kurangnya disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov. Sulut selama ini.

Menurutnya disiplin itu sudah harga mati dan tak bisa ditawar lagi untuk mencapai hasil maksimal. "Kita semua diisiplin. Disiplin adalah mutlak untuk meningkatkan output dan outcome kita. Tanpa disiplin jauh panggang dari api!," tegas Kandouw di hadapan ribuan ASN yang mengikuti apel olahraga di Lapangan Kantor Gubernur, Jumat (5/5/2017) pagi.

Oleh karena itu, Wagub Steven mengaku mendukung sepenuhnya sidak yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk meningkatkan disiplin seluruh ASN. Bahkan dikatakannya sidak yang dilakukan selama ini dapat mengurangi beban negara hingga miliaran rupiah. "Menurut laporan BKD dengan sidak yang sudah dilakukan dapat melakukan penghematan senilai satu miliar lebih," imbuhnya.

Lebih jauh, Kandouw juga berjanji akan memberikan sanksi kepada ASN yang mengabaikan kehadiran dalam setiap hari kerja. Tak tanggung-tanggung, Kandouw akan memindahkannya hingga di wilayah perbatasan Indonesia dan Filipina. "Tidak ada kompromi. Akan dipindahkan ke Miangas," ujarnya. (Jak)

Admin RMC , 5/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: