.

.
» » Pelabuhan Barang & Penumpang Seharga 92 M, Segera di Bangun di Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah mengantongi master plan pembangunan pelabuhan barang dan penumpang Mitra yang berlokasi di Ratatotok. Rencana pembangunan jalur perhubungan laut ini merupakan salah satu program strategis Bupati Mitra, James Sumendap SH.
Master plan yang berbanderol Rp.92 miliar itu diterima pihak Dishub setelah keikutsertaan Bupati Mitra James Sumendap pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-30 di Filipina baru baru ini.
Kepala Dishub Mitra Bernhard Mokosandib mengatakan, presentasi yang dipaparkan Bupati Mitra James Sumendap pada konferensi tersebut berhasil membuat Mitra menjadi perhatian dunia. “Belang misalnya, yang disebut-sebut di KTT bakal menjadi jalur strategis perdagangan dunia,” ujar Mokosandib.
Terkait pembangunan Pelabuhan Mitra, lanjut Mokosandib, pasti akan terus diseriusi. “Sekarang ini dalam tahapan koordinasi dengan Pemprov Sulut. Koordinasi terkait kelengkapan yang perlu diperbaiki dan ditambahkan. Ini memang rencana jangka panjang dari Pak Bupati, untuk itu perlu waktu dan kerja keras dari banyak pihak,” pungkasnya.
(Val)

Admin RMC 5/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: