.

.
» » Pameran Pendidikan 2017 di Minahasa, Sukses Menampilkan Potensi Pendidikan

Minahasa, RedaksiManado.Com – Pelaksanaan pameran pendidikan dalam rangka Hardiknas dututup Jumat (5/5) kemarin. Setelah dimulai sejak Selasa (2/5), pameran yang diikuti oleh sekolah-sekolah dan UPTD ini menarik perhatian warga Minahasa. Pasalnya, dalam pameran pendidikan ini disuguhkan sejumlah lomba baik kesenian dan olahraga. Juga dipamerkan potensi-potensi dari setiap UPTD dan sekolah.
Ketua Panitia Moody Gumansing menuturkan, kegiatan pameran pendidikan ini berjalan sukses. “Kegiatan pendidikan expo ditutup dengan baik, oleh Pak Kadis Pendidikan,” kata Gumansing. Sedangkan untuk hasil lomba, lanjutnya, nanti akan dirampungkan dan akan diumumkan Senin (8/5) pekan depan. “Hasil lomba nanti Senin pekan depan. Masih dirampungkan,” sebutnya.
Ia pun mengatakan, kegiatan penutupan dihadiri oleh kepala-kepala sekolah dan UPTD, serta siswa dan guru-guru.  “Dalam acara penutupan ada penampulan paduan suara, vokal grup baik tingkat SD dan SMP serta SMA/K.  Juga dimeriahkan dengan atraksi marching band dari SD Berea, serta Tari Pisok dari SDN 8 Tondano,” ungkapnya. Atraksi ini sendiri lanjut Gumansing, cukup menarik perhatian warga Tondano yang hadir. “Juga menarik minat rombongan turis mancanegara yang kebetulan mengunjungi Tondano hari ini (kemarin, red),” tambah Gumansing.
Sementara, diakhir kegiatan penutupan, lanjutnya, ada partisipasi Remaja Teladan Rayon Minahasa yang mengadakan bakti sosial bersih-bersih sampah di lokasi Pameran. “Kami tentu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Juga kepada Pemkab Minahasa, dalam hal ini Pak Bupati yang mensuport kegiatan ini,” pungkas Gumansing. (Angel)



Angel Mendur 5/05/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: