.

.
» » » » Jakarta Di Guncang BOM, Ledakan di Kampung Melayu Terdengar Dua Kali

Jakarta, RedaksiManado.Com - Aksi Teror kembali menguncang ibukota Jakarta, dua ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu malam (24/5/2017) diduga ada korban jiwa. Ledakan tersebut terjadi di dekat halte busway. Selain pelaku bom bunuh diri, diduga ada anggota polisi yang jadi korban. Polisi masih berada di tempat kejadian perkara.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo membenarkan adanya dua ledakan di sekitar Terminal Kampung Melayu, Meskipun begitu, ia mengaku belum mengetahui asal ledakan dan jumlah korban akibat ledakan tersebut. “Lagi dicek sama anggota, kalo ledakan bener tapi masih dicek anggota,” kata Andry saat dikonfirmasi.Dugaan belum tau, masih pengecekan anggota,” ujarnya.

Seperti diketahui, beredar gambar dan video di media sosial dimana menyebut ada dua ledakan dengan asap membumbung di sekitar Terminal Kampung Melayu. Bahkan, terdapat beberapa korban meninggal dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh berceceran. Dugaan sementara ledakan dari aksi bom bunuh diri. (Alen)

Redaksi Manado 2017 , , 5/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: