.

.
» » » 10 Tahun Sejak Dimekarkan Pembangunan SITARO Spektakuler

SITARO, RedaksiManado,Com – Selasa (23/5) 2017, Kabupaten Sitaro, Sulut, genap berusia 10 tahun sejak dimekarkan menjadi daerah otonomi dari Kabupaten Sangihe. pembangun terlihat nyata dan spektakuler
Menapaki usai tersebut, progres pembangunan di Sitaro terbilang berjalan bagus terbaru adanya pekerjaan Bandara. Dari sisi ekonomi, angka pertumbuhan meningkat, bahkan kondisi keamanan dan kantibmas stabil.
“Merujuk perkembangan tersebut, mari sama-sama kita jaga pembangunan yang sudah terwujud dan sinergitas antar seluruh tatanan harus dijaga demi kemajuan bersama,” urai Bupati Tonny Supit saat memimpin upacara HUT ke-10 di lapangan Batahai, Ondong.
Memaknai sukses kemajuan Sitaro, bupati mengajak seluruh elemen mengucap syukur atas berkat Tuhan, sebab Sitaro secara geografis memiliki potensi yang begitu luar biasa.
“Dirgahayu Sitaro, mari sama-sama kita jaga kekompoakan dan wujudkan ‘Sitaro Kerja Nyata’ sesuai tema HUT kali ini,” ajaknya.
Mengakhiri arahannya, Supit mengisntruksikan seluruh stek holder pemerintah terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) optimal dalam tugas, wujudkan pemerintahan yang bekerja keras, berinovasi, dan produktif.
“Kinerja, pengabdian, dan pelayanan yang terbaik adalah harapan semua kalangan, mari satukan tangan bekerja dengan baik,” serunya.
Hadir dalam perayaan HUT yakni Asisten I Provinsi Sulut, Kapolres Sangihe dan Sitaro, pimpinan dan anggota DPRD, jajaran Perangkat Daerah (PD), unsur TNI/POLRI, PNS, camat, lurah, kapitalau (kepala desa) hingga guru dan siswa. (edwin bawole)

Redaksi Manado 2017 , 5/24/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: