.

.
» » » » SAS Menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua Jemaat GMIM Sion Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com ¬ Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini  Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua Jemaat GMIM Sion Tomohon Wilayah Tomohon Dua dari Pdt Royke A R Kaunang STh kepada Pdt Altje Muaja STh (Ny Londok) yang dipimpin oleh Khadim Dr Hendry C M Runtuwene STh MSi bertempat di gedung gereja, Minggu (30/4) 

Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya jemaat GMIM Sion Tomohon. 

Untuk itu, menjadi harapan kepada ke dua keluarga pendeta yang telah diserahterimakan, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sabagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berubah iman di mata Tuhan. "Selamat melayani kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sion Tomohon yang baru Pdt Altje Muaja STh bersama keluarga dan selamat melayani di tempat pelayanan yang baru kepada Pdt Royke A R Kaunang STh bersama keluarga" ujar Sompotan. 

Pemkot Tomohon memberikan dana hibah kepada GMIM Sion Tomohon sebesar 40jt, tak hanya itu Keluarga Purba - Sompotan memberikan bantuan sebesar 10jt. Hadir juga Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan - Ngantung STh. (Abd)


EL , , 4/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: