.

.
» » Lazio hajar Roma 3 1 di Derby Della Capitale

Roma, RedaksiManado.Com - Lazio berhasil mengalahkan rival sekota AS Roma dengan skor meyakinkan 3-1. Balde Diao Keita mencetak dua gol dalam kemenangan Lazio di Derby yang bertajuk DDC(derby della capitale) di  giornata 34 Serie A Di Olimpico, Minggu (30/4/2017) WIB, Lazio memimpin lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Sebuah umpan dari Sergej Milinkovic-Savic ke arah Keita Balde Diao berhasil dimaksimalkan. Setelah mengecoh Emerson Palmieri, Keita sukses mengirim bola ke gawang melewati hadangan Wojciech Szczesny.                                                                                                                                   

Roma menyamakan kedudukan di menit ke-45. Pelanggaran terhadap Kevin Strootman di kotak terlarang membuat Roma dapat penalti yang sedikit kontroversi karena dalam tayangan ulang bek lazio wallace tak menyentuh kaki strootman.pinalti dieksekusi dengan sempurna oleh Daniele De Rossi. Memasuki menit ke-50, Lazio kembali unggul. Dusan Basta mengendalikan bola di tepi kotak penalti lalu melepaskan tembakan. Bola sempat membentur kena pemain lawan lalu meluncur masuk ke gawang Roma.     

Lazio memantapkan keunggulan di menit ke-85. Dari serangan balik cepat, Senad Lulic menggiring bola ke arah Roma. Tidak egois, ia kemudian mengirim umpan matang sejajar ke arah Keita yang tak membuang peluang tersebut.         Roma kemudian harus menyudahi pertandingan tanpa Antonio Ruediger yang mendapatkan kartu merah di injury time setelah pelanggaran keras terhadap Filip Djordjevic.

Hasil tersebut membuat Lazio kini bertengger di posisi empat papan klasemen Serie A dengan 67 poin. Sementara Roma bergeming di peringkat dua dengan 75 poin.

Susunan pemain

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio (Perotti 64), Emerson; De Rossi (Totti 73), Strootman; Salah, Nainggolan, El Shaarawy (Peres 46); Dzeko

Lazio: Strakosha; Strakosha; Bastos, De Vrij (Hoedt 74), Wallace; Basta, Parolo, Biglia, Lulic, Lukaku (Felipe Anderson 43); Milinkovic,Keita(djorjevic 87) ***(Abd)

EL 4/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: