.

.
» » » Bayern Juara Bundesliga, 5 Tahun Berturut

Wolfsburg, RedaksiManado.Com - Sebagai jawara Bundesliga musim 2016/2017, Bayern Munich sekaligus meraih lima gelar juara secara beruntun. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut hasil itu layak diterima Die Roten.

Bayern mengunci gelar juara liga Jerman dengan gaya. Tim Bavaria itu menang 6-0 atas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (29/4/2017) malam WIB.

Robert Lewandowski membuat brace pada pertandingan tersebut. Empat gol lain dicetak oleh David Alaba, Arjen Robben, Thomas Mueller dan Joshua Kimmich.

Tambahan tiga poin itu membuat Bayern mengoleksi 73 poin dalam 31 pertandingan. Dengan hanya tersisa tiga pertandingan, mereka tak mungkin lagi terkejar oleh rival terdekat RB Leipzig (63 poin).

Rummenigge menilai sukses di liga membuktikan kalau Bayern masih bertaji, meski tak menjadi juara di dua ajang lain DFB Pokal dan Liga Champions musim ini.

"Liga ini menjadi titel yang yang paling jujur. Kami berhasil mendapatkan lima gelar juara secara beruntun, itu luar biasa dan tak masuk akal," kata Rummenigge seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami menjalani musim yang oke dan kami memang layak menjadi juara," tutur dia.


(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 4/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: