.

.
» » » Hadiri Ibadah HUT Ke-170 Syalom Tumatangtang, SAS : Tingkatkan Pelayanan & Jalin Kemitraan

TOMOHON, RedaksiManado.Com ¬ Pemerintah Kota Tomohon yang dalam hal ini Wakil Walikota Syerli A. Sompotan Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke 170 Jemaat  GMIM Syaloom Tumatangtang yang dipimpin oleh Khadim Pdt Arthur Rumengan MTh MPDK. bertempat di gedung gereja, Minggu (30/4/17)

Dalam sambutannya Sompotan mengatakan bahwa perayaan HUT jemaat ini, menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, sehingga dapat menjadikannya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan pelayanan bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergis antar warga jemaat maupun dengan pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtera. 

"Selamat Ulang Tahun Ke 170 kepada seluruh jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, kiranya momentum ini dapat mendorong jemaat untuk lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja" ujar Wakil Walikota. 

Disela-sela sambutannya SAS memberikan bantuan atas nama Keluarga Purba - Sompotan kepada GMIM Syaloom Tumatangtang sebesar 10jt. Hadir juga Ketua BPMJ GMIM Syaloom Tumatangtang sekaligus Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofhia Goni - Rau MTh. serta Pejabat  Pemkot Tomohon(Abd)

EL , 4/30/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: