.

.
» » » » Pantai Panjang Desa Pulisan 'Makan Korban', 2 Perlajar Tomohon Tewas Tenggelam

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Dua Pemuda asal Kota Tomohon yang tenggelam di pantai Panjang Desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur, Sabtu (9/4/17) akhirnya ditemukan.
Kedua pemuda tersebut adalah Patrik Pitoy (17) seorang pelajar Kelas X yang beralamat di Kelurahan Paslaten Kota Tomohon ditemukan sudah meninggal dunia, sedangkan temannya Julfandi Toreh (16) pelajar Kelas X yang beralamat di Kelurahan Matani II Tomohon saat ditemukan masih bernafas namun saat perjalanan ke Puskesmas korban meninggal.
Menurut data yang diterima dari Polres Tomohon kronologis berawal pada Sabtu (9/4/17) sekitar Jam 07.00 Wita kedua korban  bersama temannya Faltra Aror, Gilber Mokoagow, Kalvin Pioh, Fernando Siahaan, Clinton Anis, Finsen Pontoan dan Reinhard Tiwow berkumpul dirumah Kalvin Pioh di Kelurahan Matani Tomohon tengah selanjutnya bersama-sama ke pantai Pulisan dengan menggunakan mobil Avanza DB 1288 GA.
Sekitar Jam 09.30 Wita rombongan tiba di Pantai Pulisan, Jam 11.00 Wita mereka menyebrang ke Pantai Panjang Desa Pulisan dengan perahu  yang dibawa oleh Indra Malendes.
Rombongan pertama Gilbert, Finsen, Faltra, Clinton dan Calvin. Rombongan kedua  Fernando, Rein dan  kedua korban (PP dan JT).
Sekitar Jam 11.30 Wita mereka mandi bersama di Pantai Panjang Pulizan. Jam 12.00 Wita korban Patrik, Korban Julfandi dan Fernando Siahaan berteriak minta tolong. Kemudian rekannya Gilbert Mokoagouw berenang untuk menolong dan saat itu kedua korban langsung berpegang kepada Gilbert mokoagouw.
Karena tidak seimbang lagi akhirnya Gilbert melepaskan diri dari kedua korban  dan saat itu kedua korban terapung dan hilang tenggelam.
Tahu dua temannya tenggelam teman-teman yang lain kemudian minta pertolongan dan datang masyarakat Desa Pulisan dengan menggunakan perahu  melakukan pencarian.
Dan akhirnya sekitar Jam 13.15 Wita korban Julfandi ditemukan pada kedalaman laut 4 meter dengan kondisi masih bernafas. Jam 13.30 Wita kemudian, korban Patrik ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.
“Saat ini pihak Polres Tomohon sudah menurunkan anggota untuk mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas, kasus tersebut masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolres Tomohon AKBP Monang. (Abd)

EL , , 4/08/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: