.

.
» » » » » Didukung Maju Pilkada Minahasa, Imba : Saya Masih Pikir-Pikir

MANADO, RedaksiManado.Com – Setelah lama tak nongol di public, tokoh populis yang sangat dikenal masyarakat Kota Manado bahkan Sulut umumya tiba-tiba kepergok para pemburu berita di sebuah rumah kopi di kawasan Jln. Ahmad Yani, Sario.
Jimmy Rimba Rogi atau lebih akrab disapa Imba, saat ditemui wartawan sedang asik ngopi bersama DL. Sitorus, pengusaha nasional pemilik jaringan hotel Sutan Raja dan bisnis bidang kehutanan yang sudah banyak berinvestasi di Sulut.
Di antara itu, juga terlihat Dirut RS Pancaran Kasih, dr Franky VT Kambey duduk bersebelahan dengan Imba.
Apa gerangan pertemuan tersebut? Wartawan pun mencoba mengorek isu yang lagi santer akan majunya Imba di Pilkada Minahasa tahun depan.
“Saya masih pikir-pikir. Kalau soal peluang kan kalian (wartawan) lebih tahu. Tapi belum terpikir, kita ada ba kobong bae-bae sekarang,” kata Imba sambil tertawa lepas.
Bagaimana dengan pegusaha Sitorus soal wacana Imba di Pilkada Minahasa? Tanpa basa basi Sitorus dengan spontan menyatakan akan all out dukung Imba jika maju di Pilkada Minahasa tahun 2018 mendatang.
“Imba adalah orang baik. Kami berdua seperti bersudara tentunya saya akan mendukung,” kata Sitorus didampingi Dirut RS Pancaran Kasih, dr Franky VT Kambey. (Vikni)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: