.

.
» » » Barcelona Gagal Gusur Real Madrid Usai Dipecundangi Malaga

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Barcelona terpaksa menjadi pecundang kala bertamu ke kandang Malaga dalam lanjutan La Liga, Sabtu (8/4). Dalam laga yang dipimpin wasit Jesus Gil tersebut Barcelona kalah 0-2 dari Malaga.

Gol yang dicetak Malaga tersebut berasal dari aksi mantan pemain Barcelona, Sandro Ramirez dan Jonathan 'Jony' Rodriguez. Sandro yang merupakan binaan akademi Barcelona, La Masia, menjebol gawang mantan timnya tersebut pada menit ke-32 lewat tembakan kaki kanannya.


Memasuki menit ke-60, congkelan Neymar mengenai tiang sebelah luar gawang. Sementara itu pada menit ke-64 giliran peluang Malaga lewat Juanpi yang mengancam gawang. Pada menit ke-66 terjadi nasib buruk bagi Barcelona. Neymar diusir wasit karena tekel telatnya terhadap Diego Llorente. Itu membuat dirinya mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan hijau.

Memasuki menit ke-72, Malaga mampu menjebol gawang. Namun, gol yang dilesakkan Sandro dianulir sebab wasit menilainya dalam posisi offside.Malaga memperbesar keunggulan di menit ke-90. Jony menerima assist dari Pablo Fornalis. Hasil 0-2 itu pun bertahan hingga laga berakhir.

Akibat kekalahan tersebut, Barcelona pun menyia-siakan peluang merebut puncak klasemen La Liga usai. Padahal, beberapa jam sebelumnya, Madrid ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1.
(Tian)

Redaksi Manado 2017 , 4/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: