.

.
» » » Jadi Kota Layak Anak, Pemkot Manado Kukuhkan GT-KLA

MANADO, RedaksiManado.Com – Kota Manado sah menjadi Kota Layak Anak. Ini setelah Wawali Manado, Mor Bastiaan mewakili Wali Kota, GS Vicky Lumentut resmi mengukuhkan dan membuka Rakor Gugus Tugas Kota Layak Anak (GT-KLA) Manado di ruang Serbaguna Kantor Pemkot, Senin (3/4/2017).
Terlibat dalam pelantikan gugus tugas itu sejumlah Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Lurah, dan Forum anak Kota Manado yang turut disaksikan Sekda Rum Usulu, Kepala Kementerian Agama Kota Manado Hj. Rikson Hasanati, S. Ag, M. Pd, Kabag Sumda Polresta Manado, Kompol Ermi Setyawati.
Kegiatan yang diawali dengan doa oleh Christian Tangkere, selaku Ketua Forum Anak Kota Manado, dilanjutkan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kadis PPPA, Tetty Taramen, menurut Wawali Mor, untuk menuju Kota Layak Anak, harus ada komitmen bersama dengan seluruh stakeholder yang terlibat.
“Bukan menjadi kegiatan seremonial, dan sebatas memperoleh penghargaan. Ini harus diseriusi karena anak adalah masa depan bangsa,” tegas Mor.
Sebagai Pemerintah maupun warga, semua mempunyai beban moral yang besar demi memperjuangkan hak-hak anak untuk masa depan sekaligus menjadi contoh yang baik bagi mereka.
“Seperti program peningkatan kesejahteraan anak, Pemerintah Kota Manado berupaya membangun ruang yang aman dan nyaman, memperbanyak tempat bermain buat anak-anak sekaligus menyalurkan bakat, keahlian dan hobby mereka, yang paling penting juga meningkatkan kerohanian agar tidak ada anak-anak yang terjerumus dalam narkoba, dan hal-hal yang negatif lainnya,” ujar Mor. (Vikni)

Admin RMC , 4/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: