.

.
» » Sambangi Tomut, SAS Ingatkan Pemantauan Pendaki Gunung & Hajatan Yang Menyebabkan Keresahan

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kepada perangkat terkait untuk lebih meningkatkan pemantauan terhadap para pendaki gunung terkait kejadian yang baru saja terjadi, ini juga demi keselamatan para pendaki.
Hal tersebut diingatkan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu bersama perangkat di Kantor Kecamatan Utara, Senin (3/3).
“Saya berpesan juga untuk memperhatikan masalah terkait dengan masyarakat yang memasang tenda ketika mengadakan acara yang menyebabkan keresahan terhadap masyarakat yang lain,” ujar SAS.
Dihari yang sama saat berada di Kecamatan Tomohon Barat Wawali SAS memberikan apresiasi terhadap camat, lurah-lurah dan perangkat kelurahan di Tara-tara yang bersama-sama dengan Badan Kesbangpol dan FKUB serta tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda, yang telah berhasil dan mampu memediasi tercapainya kesepakatan antar pimpinan umat beragama di Tara-tara terkait peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu.
“Hal ini menjadi bukti kerja nyata bahwa Pemkot Tomohon dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon, sehingga diterimanya Harmony Awards yang merupakan penghargaan bagi Tokoh penjaga kerukunan, juga patut diapresiasi,”jelasnya.
Hadir juga dalam kegiatan ini Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd dan Camat Tomohon Barat Edvin Michael Joseph SSTP bersama unsur perangkat kecamatan masing-masing. ***(Abd)

Admin RMC 4/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: