.

.
» » » » Tomohon Gempar......, Ngala Ditemukan Sudah Menjadi Mayat Di Kebun

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kota Tomohon digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di perkebunan Woloan dua, Rabu, (29/3/17) sekitar Pukul 11.30 Wita. Dari informasi yang didapat dari Polres Tomohon mayat tersebut seorang bernama Lusius Ngala berumur sekitar lima puluhan.
Lelaki yang kesehariannya sebagai petani tani yang beralamat di kelurahan Woloan 2 lingkungan VII pertama kali di temukan oleh istrinya Alce Pondaag. Usai ditemukan suaminya dengan kondisi tak bernyawa,Istrinya meminta tolong dan memanggil warga untuk meminta bantuan. 
Menurut keterangan saksi yang bersangkutan keluar dari rumah sekitar pukul 05.30 Wita dengan maksud ke kebun untuk mengambil buah pisang.
Kemudian sekitar pukul 10.00 Wita istri korban menyusul ke kebun dan menemukan suaminya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. “Korban memang selama ini pernah mengalami sakit stroke dan memang ada penyakit darah tinggi,” ujar istri korban kepada polisi.
Mendapat informasi tersebut Sat Rekrim Polres Tomohon langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan Identifikasi dan penyelidikan.
Jenasah di bawa ke rumah kediaman Korban, kemudian Dokter Puskesmas mendatangi rumah kediaman.
“Keluarga telah membuat surat keterangan penolakan autopsi saat ini Sat Intelkam Polres Tomohon sedang mengumpulkan bahan keterangan dari warga sekitar,” ujar Kapolres Tomohon AKBP Monang Z Simanjuntak SIK melalui Kasubag humas IPDA Jhony Kreysen. ***(Abd)

Admin RMC , , 3/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: