.

.
» » » » Pria Misterius Tikam Rini di Leher Dengan Gunting

Manado, RedaksiManado.Com – Tindak kriminalitas masih juga terjadi di Kota Manado. Kali ini menimpa seorang wanita 20 tahun di tengah keramaian Ibu Kota Provinsi Sulut ini di siang bolong. Rini Salasa (20) warga lingkungan I, Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, terpaksa harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit karena ditikam di bagian leher oleh seorang pria tak dikenal pada Selasa (28/03/2017).
Kejadiannya digambarkan berlangsung begitu cepat, sampai-sampai pelaku tidak bisa diketahui pasti oleh korban, bahkan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), depan toko Golden, Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang. Tak ada yang mengaku kenal persis pria yang menikam korban, kecuali ciri-ciri pelaku.
Keterangan yang berhasil dihimpun di TKP menyebutkan, siang itu korban baru saja berbelanja di Toko Golden. Ketika menunggu mobil Angkot sambil berdiri di pinggir jalan di depan Toko Golden untuk pulang rumah, muncul seorang pria yang memegang gunting.
Saat berada di dekat dan menjangkau korban, lelaki yang belum diketahui identitas itu, tiba-tiba melayangkan tikaman ke leher korban. Tanpa berbicara banyak, pria itu langsung melarikan diri menyelinap di keramaian kota siang itu.
“Melihat korban sudah mengeluarkan darah dan sudah banyak orang, pelaku melarikan diri. Ciri-ciri pelaku sempat dilihat beberapa saksi mata,” kata Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi wartawan di Manado, Rabu (29/03), siang tadi.
Sahelangi mengakui telah mengetahui ciri-ciri pelaku. “Kasus ini sedang dalam proses penyidikan, sementara pelaku tengah kami buru untuk mempertanggungjawabkan tindakannya sekaligus guna mengetahui motifnya,” katanya. (Tian)

Admin RMC , , 3/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: