.

.
» » 62 Personil Bagian Umum Setdakab Minahasa Diterjunkan Benahi Desa Pulutan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Guna mempercantik Desa perutusan yang ikut dalam lomba Desa tingkat Nasional dalam kategori lomba Hatinya PKK ( Asri, Tertib, Indah dan Nyaman ) tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat Bagian Umum Sekretariat Daerah mengelar bersih – bersih serta membenahi Kampung Pulutan Kecamatan Remboken pada rabu ( 29/03) pagi ini.
Kepala Bagian Umum Jhon Tendean SPd, kepada wartawan mengatakan, diterjunkanya sejumlah pegawainya ini guna membantu warga Desa dalam bersih – bersih dan menata Kampung penghasil keramik ini sehingga siap untuk ikut dalam lomba itu.
“Ada 62 personil yang diturunkan di Desa Pulutan untuk kerja bakti dan membantu warga. Apa saja yang masih harus dikerjakan, kami kerjakan, termasuk memangkas rumput, mengangkut sampah dan sebagainya,” ujarnya.
Sehari sebelumnya, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa juga telah menurunkan puluhan personilnya bersama 1 unit armada Damkar untuk melakukan kegiatan yang sama.
Sementara,Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi pun, Selasa (28/03) kemarin juga sudah turun meninjau Desa ini, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHum bersama anggota PKK lainnya.(Ody)

Angel Mendur 3/29/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: