.

.
» » » Lumowa Pimpin Pemantapkan Renja SKPD Menuju "Tomohon Tangguh" 2018

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi menggelar rapat pemantapan rencana kerja (Renja) tahun 2018 di Ruang Rapat Kantor Walikota Tomohon, Rabu (22/03/17).
Kepala Bagian Ekonomi Harny Korompis SE mengatakan bahwa dari hasil evaluasi forum perangkat daerah waktu lalu, data-data yang telah disampaikan akan dihimpun menjadi satu buku, yang nantinya akan dibagikan kepada bagian masing-masing setda kota Tomohon.
Rapat yang dipimpin Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi menghimbau agar masing-masing bagian di Setda Kota Tomohon agar meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi antar pengurus.
“Mari kita musyawarahkan bersama langkah-langkah kedepan dengan tujuan menjadikan Kota Tomohon semakin berkualitas,” ujar Lumowa.
Lumowa juga mengingatkan kepada tiap-tiap bagian agar rencana kerja harus sesuai dengan tupoksi masing-masing, dengan melihat hasil-hasil musrenbang yang telah dilaksanakan dengan menerapkan prinsip sinkronisasi, harmonisasi dalam perencanaan dan penganggaran sehingga terarah dan sesuai dengan kebijakan. Kita harus belajar dari pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga semua program terintegrasi, terkonsolidasi dengan baik.
“Mari berupaya memaksimalkan rencana kerja yang sudah dibuat agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, sebab itulah yang kemudian menjadi prioritas utama yang harus kita jalankan,” ujar Asisten II ini.
Hadir juga Kepala Bagian Pemerintahan Syske Wongkar SPd serta para kabag dan kasubag masing-masing bagian Setda Kota Tomohon. (Abd)

Admin RMC , 3/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama