.

.
» » » » PNS Minahasa Peduli Bencana, JWS Ucapkan Terima Kasih

MINAHASA, RedaksiManado.Com~  Pasca bencana banjir disebagian besar wilayah Kabupaten Minahasa, Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, memberikan apresiasi dan acungan jempol buat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa yang telah menjadi motor peduli rakyat Minahasa yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor.


“Sebuah gerakan moral yang mahal harganya dalam menanamkan nilai kebersamaan, kerja sama serta kekompakan, ikut merasakan sakit dan derita yang di alami oleh rakyat Minahasa ketika banjir dan tanah longsor terjadi mengakibatkan kerugian materi. Terima kasih, terima kasih, terima kasih, Tuhan Yesus memberkati seluruh ASN Minahasa terutama menolong dan menjaga rakyat Minahasa yang terkena dampak banjir dan tanah longsor,” ujar  JWS.

Bahkan Bupati JWS memberi Apresiasi buat Sekda, Asisten, seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua yang sudah mengambil bagian.

“Kiranya kita semua yang di berkati Tuhan juga memberkati sahabat dan teman terutama masyarakat Minahasa, sambil mendoakan juga daerah lain yang mengalami hal yang sama,” tuturnya.

Bupati Minahasa inipun memberi kalimat terbaik dengan mengutip ayat Alkitab dalam Amsal 11: 24-25, yakni: Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa , tetapi selalu berkekurangan. Siapa banyak memberi berkat, di beri kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan di beri minum.


Sementara itu ungkapan kepedulian dan simpati bagi para korban bencana di Minahasa terus berdatangan. Hal ini sebagaimana yang terjadi pada hari Rabu (22/2), jajaran pemerintah kabupaten Minahasa mengumpulkan bantuan dan membawa bantuan tersebut di sejumlah lokasi bencana melalui kegiatan PNS Minahasa Peduli Bencana. (Angel)

Admin RMC , , 2/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama