.

.
» » » Paskah Nasional Dilaksanakan di SULUT, Pemuda Remaja BAMAG Dan Kesbangpol Lakukan Persiapan

SULUT, RedaksiManado.Com Berlangsung di ruang rapat kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulut pada Rabu (22/02) para pemuda remaja yang tergabung dalam Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Sulut bersama Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Steven Liow dan Sekertaris Dewan Pembina Pemuda Remaja BAMAG, Jackson Kumaat pada dasarnya telah mematangkan persiapan akan pelaksanaan Perayaan Paskah Nasional yang nantinya bakal menghadirkan 100 ribu orang baik nasional maupun internasional.

"Hari ini pada intinya mematangkan program kerja yang sekarang ada didepan mata persiapan Paskah Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 21-29 April mendatang yang tempat pelaksanaannya di Stadion Maesa Tondano Minahasa," terang Kumaat, yang juga menambahkan bahwa pada hari ini (Rabu,red) juga untuk Organisasi Pemuda Remaja BAMAG di Sulut telah dikukuhkan pengurusnya dengan Ketua Toar Pangkey untuk periode 2017-2022.

Senada itu di katakan Kepala  Kesbangpol Sulut, Steven Liow bahwa nantinya dalam kegiatan ini akan ada dua nomenklatur diantaranya Perayaan Paskah Nasional dan juga konfensi global bertemakan 'Keadilan dan Perdamaian Dunia' serta issu lokal soal kerukunan.

"Jadi sebagai Ketua Dewan Penasehat Pemuda Remaja BAMAG Sulut adalah bapak Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) dan Ketua Dewan Pembina adalah pak Wakil Gubernur (Steven Kandouw). Nantinya dari berbagai Negara akan turut hadir dan kenapa di Sulut karena mereka tertarik soal kerukunan yang kuat di Sulawesi Utara. Nantinya juga bakal dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla," ungkap Liow.[Jak]

Admin RMC , 2/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama