.

.
» » » » Syukuri HUT Perkawinan Ke-31. Keluarga Sajow-Singkoh Terus Andalkan Tuhan & Melayani Serta Bekerja Dengan Tulus.



MINAHASA, RedaksiManado.com - Disela-sela kesibukannya melayani masyarakat, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, pada hari senin 30 Januari 2017, merayarakan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Perkawinan ke-31 Keluarga Sajow-Singkoh.  Ibadah dilaksanakan di gedung GMIM Sentrum Tondano.
Pendeta Gereja Reform Injii Indonesia Jakarta dan Direktur Sekolah Penginjilan Reform Injili Indonesia, Liem Kok Han MTh, dan Song Leader Pnt Riedel Tampomawa SPd bersama Tim WOW Worship Offering Whitness Langowan yang memimpin Ibadah Syukur dengan membawakan Firman Tuhan dalam Kitab Roma 12:1-2 dan 1 Yoh 2:15-17.
Dalam khotbahnya, Pdt Lim Kok Han meminta agar terus berkomitmen untuk fokus memuliakan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari dengan tidak hidup dengan materialisme, konsumerisme dan hedonisme.
“Mari kita terapkan hidup sederhana, karna ibadah atau hidup yang disertai rasa cukup akan menghasilkan keuntungan. Kita dipanggil untuk saling mengasihi dan berbagi. Jangan hanya mau yang senang-senang dan kenikmatan hidup tapi bagaimana kita juga bisa menjadi berkat,” ujar Khadim 
Selanjutnya Bupati JWS bersama keluarga melakukan pemasangan lilin HUT Perkawinan ke-31 Keluarga Sajow-Singkoh, kemudian dilanjutkan dengan kesaksian hidup keluarga. Dalam Sukacita tersebut, Bupati JWS menceritakan bagaimana karir yang dimulai dari seorang guru di SMA Elfata Manado hingga menjadi Kepala Dinas Pendidikan Minahasa, Wakil Bupati dan Bupati Minahasa, dimana begitu banyak suka dan duka yang dilewati.
“Kami telah mengalami bagaimana perjuangan hidup yang mengandalkan serta takut akan Tuhan itu seperti apa. Sejak dipertemukan dengan isteri tercinta Dr Olga Sajow-Singkoh M.Hum, dan kini memiliki tiga orang anak Nicky, Timothy dan Gaby serta tiga orang cucu El Nathan, Claira dan Josh, perjalanan hidup kami tidaklah mudah namun semua dimampukan karena mengandalkan Tuhan. Tapi yang terpenting, jalani hidup dengan komitmen dan keinginan, terlebih iman maka selebihnya Tuhan yang ambil alih oleh karna anugrah-Nya. Kami memulai dari perjuangan dan kerja keras serta doa dan melakukannya untuk memuliakan Tuhan. Yang penting melayani dan bekerja dengan tulus,” ujar Bupati JWS.
Ibadah syukur ini juga diisi dengan pujian dari Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan jajaran Pemkab Minahasa bersama Forkopimda, Anggota DPRD, PKK dan Dharma Wanita Persatuan Minahasa dan dilanjutkan dengan pujian Sahabat JWS Jakarta Tondano, kemudian Dinas Perdagangan Minahasa yang menjadi pemenang Pertama Karnaval Bendi Hias kemarin dalam rangka Festival Benteng Moraya Pesona Minahasa, juga pujian dan doa oleh seluruh Pdt Khadim OPD yang hadir.
Turut dihadiri Ketua Pengadilan Tondano Julien Mamahit SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setya Budi SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Jubert Purnama STh, Wakapolres Minahasa AKP Alkat Karouw, sejumlah Anggota DPRD Minahasa, Sekda dan Jajaran PemKab Minahasa, Ketua dan Anggota Darma Wanita Persatuan & PKK Kab Minahasa, Sahabat JWS Jakarta Tondano, Para Pdt Khadim OPD.

Pada malam harinya, ucapan syukur keluarga ini dilanjutkan di Restoran City Extra Kalasey dalam suasana kekeluargaan bersama jajaran Pemkab Minahasa yang juga dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang bersama keluarga dan Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi bersama keluarga serta para Asisten Setdakab Minahasa. (RED)

Admin RMC , , 1/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama