.

.
» » Puteri Indonesia Kezia Warouw Terhenti di Babak 13 Besar Miss Universe 2016


FILIPINA RedaksiManado.Com – Langkah Puteri Indonesia, Kezia Warouw, harus terhenti di babak 13 besar Miss Universe 2016. Namun, ia berhasil mencuri perhatian publik dunia di ajang yang digelar di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina, ini.
Kezia sempat unggul dalam babak voting bahkan masuk dalam tiga teratas. Sayangnya, Kezia harus memendam mimpinya membawa mahkota Miss Universe untuk pertama kalinya setelah namanya tak disebut MC Steve Harvey untuk sembilan besar.

Gelar Best National Custome juga belum menjadi milik Indonesia. Busana berkonsep garuda emas yang mengundang kagum banyak orang yang ia kenakan, dikalahkan oleh peserta asal Myanmar. Myanmar tampil yang mengenakan kostum serupa panggung terinspirasi teater boneka asal negaranya.
Kezia Roslin Cikita Warouw adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara. Gadis kelahiran Jakarta, 18 April 1991 itu merupakan seorang sarjana komputer. (Red)

Admin RMC 1/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama