.

.
» » » Kantor DISHUB Diresmikan, VAP : Jadikan tempat Pelayanan Bukan Sarang Pungli


MINUT,RedaksiManado.Com ~ Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan (VAP), mersemikan kantor baru Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minut di Jalan Worang By Pass Tumaluntung.
Ibadah Pentahbisan peresmian Kantor Dishub Minut dipimpin oleh Pdt Honny Supit Siropanji MTh.
Bupati Minut dalam sambutan dan arahannya mengatakan, dirinya berharap kantor baru Dishub ini dapat memotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dikatakan Panambunan, kantor Dishub ini telah diawali dengan ibadah peresmian sebelum digunakan, diharapkannya dapat memberikan kejujuran dalam pelayanan kepada masyarakat.
” Kantor Dinas baru ini telah diawali dengan ibadah untuk penggunaannya. Saya yakin yang dulunya menjadi sarang pungli (Pungutan Liar), saat ini  akan menjadi kantor yang benar-benar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bebas dari Pungli,” tandas Bupati Vonnie Panambunan.
Hadir dalam peresmian Sekda Minut Sandra Moniaga, Ketua Pengadilan Negeri Minut dan Kejari Minut, Kepala Dinas Perhubungan Minut dan Jajarannya, beserta tamu dan undangan lainnya.(al)

Admin RMC , 1/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama