.

.
» » » » Kerja Keras Dinas Pehubungan,Pemkot Tomohon Raih WTN.





JAKARTA, RedaksiManado.Com~ Terus mewujudkan program "EMAS" dari bapak Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak, dan ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Dinas Perhubungan Kota Tomohon yang dipimpin oleh salah satu Putra terbaik Tanah Malesung ( Sekarang di sebut Tanah Minahasa), lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) angkatan Ke-7 yaitu Steven Waworuntu, S.STP, kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kategori Angkutan, oleh Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan ini diserahkan oleh Dirjen Pergubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Drs Pudji Hartanto Iskandar yang diterima langsung Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di ballroom Merlynn Park Hotel Jakarta. Selasa (31/1). 

Dalam kesempatan ini Wawali SAS berharap dengan diterimanya penghargaan ini kedepan Kota Tomohon dapat lebih baik lagi dalam penataan lalulintas secara terprogram dengan pembenahan fasilitas pendukung lalulintas sehingga lebih aman dan nyaman.

 “harapan lain Kota Tomohon akan meraih penghargaan yang kelima kalinya di tahun 2017 ini,” kata Sompotan.

Selain itu, Walikota Tomohon Jimmy  F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon bersama stakeholder, tentunya bersama instansi terkait yang senantiasa menyukseskan akan program pemerintah Kota Tomohon dalam bidang lalulintas sehingga tercipta suasana lalulintas yang kondusif.

Dalam acara ini Wakil Walikota Tomohon didampingi oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Kepala Dinas Perhubungan Steven Waworuntu SSTP dan Jajaran Dinas Perhubungan Kota Tomohon.

Perlu diketahui, Kota Tomohon kembali meraih penghargaan ini, karena dinilai oleh Kementerian Perhubungan karena atas keberhasilan pemerintah Kota Tomohon dalam mengatur dan menata transportasi yang ada di Kota Tomohon sehingga menjadi tertib, aman dan nyaman.

WTN Tahun 2016 yang baru diterima saat ini merupakan penghargaan WTN yang keempat untuk Kota Tomohon, dan diterima berturut-turut. 

Selain Kota Tomohon ada juga Kota Jakarta Selatan, Kota Cimahi, Kabupaten Sidoarjo dan Kota Batam yang juga menerima penghargaan WTN bidang angkutan.
(RED)


Admin RMC , , 1/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama