.

.
» » Wakili Walikota, Pandeirot Resmikan Ruang Praktek dan Industri SMK Kr.1 Tomohon


Tomohon
, RedaksiManado.Com~Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, SPd, MM
menghadiri pentahbisan ruang praktek jurusan TITL serta Lounching ruangan Industri dan Sekolah Emas., pada Selasa (12/4/22) di SMK Kristen I Tomohon.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, Pandeiroth mengatakan melalui kegiatan ini, pasti akan memberikan motivasi tersendiri bagi para guru dan siswa untuk terus menerus mengembangkan potensi masing-masing. Sehingga melalui sarana prasarana pendidikan yang memadai maka para siswa yang menimbah ilmu di tempat ini akan senantiasa memiliki keterampilan yang memadai setelah lulus nanti, serta berdampak pada tingginya minat para calon siswa siswi yang nantinya akan bergabung dengan SMK Kristen I Tomohon.


"Sekolah SMK Kr.1 ini setelah
peresmian dan launching,diharapkan akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta kualitas iman yang selaras dengan tujuan utama pendidikan untuk meraih sukses dan masa depan yang cerah. Sekaligus menjadi sumber inspirasi dan sumber motivasi menggapai sukses.Perlu diingat yang terutama adalah bagaimana kita memuliakan Tuhan yang telah memampukan dan memperkenankan semua ini boleh terjadi.

Hadir juga Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, MKes, Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Kanwil V Manado Bapak Edy Purwanto bersama jajaran, Perwakilan Yayasan A.Z.R Wenas, para Guru dan Siswa.**(EL)

Elton 4/13/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: