.

.
» » Walikota Senduk Buka Sosialisai Peran Perempuan Dalam Kerukunan Umat Beragama


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S. H bersama Ketua TP-PKK Drg. Jeand'arc Senduk - Karundeng menghadiri Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Kota Tomohon  yang dilaksanakan di Villa Emera Kakaskasen Dua. Selasa, 12 April 2022.

Mengawali sambutannya, Walikota Tomohon mengungkapkan  kegiatan seperti ini merupakan program dari forum kerukunan umat beragama (FKUB) dengan Kesbangpol kiranya bisa bermanfaat baik bagi kerukunan yang ada di Kota Tomohon ini. Amat terlebih bagi ibu-ibu/perempuan Kota Tomohon, Bisa melahirkan perempuan-Perempuan hebat bagi Kota Tomohon.

"Sebagai Kota toleran, Tomohon telah masuk dalam 10 kota paling toleran di Indonesia dan berada diurutan 5 sebagai penerima  penghargaan beberapa waktu yang lalu.Tomohon Sebagai Kota cerdas dan kota harmonis, yang dihuni oleh beragam Suku, Agama dan Ras berbeda. Namun tetap rukun satu dengan yang lain, sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman, sejuk dan damai,"ujar Walikota Senduk.

Walikota pun berharap hal ini tetap terpelihara karena masyarakat menyadari hakekat kebersamaan dan keharmonisan didalam perbedaan. Sehingga kerukunan antar Umat Beragama dan Kedamaian akan senantiasa menjadi Berkat bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.
Kamipun menekankan bahwa selayaknya keragaman dibingkai dalam kesadaran penuh sebagai potensi yang besar.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk G. A Roeroe, M.Th, Founder Barukh  Ministry ABUNA Dr. Andries Kemal, M.Th, Akademis dan Budayawan Reyner Ointu, Kepala Badan Kesbangpol Ronny Lumowa, S. Sos, M.Si, Pengurus FKUB Kota Tomohon, Tokoh-tokoh Agama dan hadirin undangan.**(EL)

Elton 4/13/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: