.

.
» » Lantik 60 Pejabat, Walikota Senduk:Jangan Ada Kabid Rasa Kadis



Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, melakukan pelantikan kepada 60 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, selasa (12/4/2022).

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik Walikota Senduk menekankan untuk bekerja dengan hati, dan menunjukkan totalitas dalam peningkatan kinerja serta prestasi kerja yang hebat, sesuai hirarki jabatan serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, jangan bertindak melebihi kewenangan atasan.

"Jangan Kabid rasa Kadis atau Kaban, berpikir seperti atasan boleh tetapi jangan bertindak seperti atasan, dan yang lebih penting jalankan tugas dengan mengedepankan etika birokrasi dan setelah dilantik hendaknya langsung kerja berinovasi dan berbuat sesuatu untuk Kota Tomohon,"ujar Walikota Senduk mengingatkan.

Walikota menambahkan, pihaknya akan selalu mengevaluasi kinerja para pejabat yang baru dilantik secara berkala dan berkesinambungan, serta loyalitas, kemampuan manajerial, kemampuan membangun teamwork serta pencapaian target kinerja merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung dan mensukseskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota.

Tampak hadir, para tokoh agama, Sekot Edwin Roring SE ME, Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Kepala BKPSDM Josias Makalew SPt.**(EL)

Elton 4/13/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: